Senin, 28 Januari 2019 16:16

Spontanitas personel Lantamal VI, kumpulkan dana Rp21 juta untuk korban banjir

Kemanusiaan

Makassar - Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VI memberikan santunan kepada personel Lantamal VI yang menjadi korban banjir yang menggenangi Sulawesi Selatan beberapa hari yang lalu. Santunan ini merupakan aksi spontanitas personel Lantamal VI yang tergerak hatinya untuk saling membantu antar sesama dengan menggalang dana.

Dalam aksi ini dana terkumpul mencapai Rp21 juta.

Santunan diberikan langsung oleh Asisten Personil (Aspers) Danlantamal VI Kolonel Laut (S) Mulyawan, S.E di Gedung Olahraga (GOR) Candrasa Lantamal VI, Senin (28/01/2019).

Tercatat 15 personel Lantamal VI yang mengalami musibah bencana banjir, keseluruhan berdomisili di daerah Kabupaten Gowa, Antang dan Maros. Ke-15 personel yang menerima santunan akibat dampak banjir antara lain, PHL Sinta, Amk, PHL Darmiyanti Manda, Amk, PHL Sri Adriani, S. kep. Ns, PHL Suriadi, S. Kep. , PNS Dahlia, Koptu Ttu M Rusli, Serka Caya, Koptu Ttu Hendro, PNS Juliarti Peng.II/d , PHL St Haryana Putri, PNS Herman Nating, PHL Azhar Amir, Kopda Rusdi Mus, Kopda Ade Anshar, PHL Sinar Pariseng.

Aspers Danlantamal VI dalam sambutannya menyampaikan, santunan ini merupakan sumbangan dari seluruh personel Lantamal VI yang tergerak hatinya secara spontanitas menggalang dana untuk disumbangakan kepada personel yang terkena dampak bencana banjir baru-baru ini.

Lebih lanjut Aspers berharap bantuan ini bisa digunakan secara maksimal karena jumlahnya memang tidak terlalu besar namun setidaknya bisa membantu meringankan beban personel yang terkena korban banjir.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Asop Danlantamal VI, Kafasharkan Makassar, Dandenma Lantamal VI serta seluruh personel Lantamal VI.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 322 Views

Update
No Update Available
Related News
Jumat Berkah, Danrem 052/Wkr berikan bantuan kepada Yayasan Pondok Kasih Karunia Agape
Kapolres Indramayu salurkan bansos untuk warga penyandang disabilitas di Desa Tugu Lelea
Peringati HUT Humas Polri ke 71 tahun, Polres Cirebon Kota bagikan sembako
×