Minggu, 27 Januari 2019 02:29

Ketua Korcab VI DJA II hadiri penyerahan bantuan ketum Dharma Pertiwi untuk korban banjir di Sulsel

Kemanusiaan

Ketua Koordinator Cabang (Korcab VI) Daerah Jalasenastri Armada ll (DJA II) Ibu Risanti Dwi Sulaksono menghadiri acara penyerahan bantuan sosial dari Ketua Umum (Ketum) Dharma Pertiwi Nanny Hadi Tjahjanto kepada korban banjir di Sulsel wilayah kerja Dharma Pertiwi (DP) Daerah G bertempat Apron Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin, Sabtu (26/01).

Bantuan Ketum Dharna Pertiwi untuk korban banjir di Sulsel wilayah kerja Dharma Pertiwi Daerah G yang terdampak oleh bencana banjir tersebut meliputi daerah Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Kabupaten Jeneponto dan Kabupaten Maros.

Adapun jenis-jenis bantuan yang diangkut menggunakan pesawat Hercules TNI AU dari Jakarta diserahkan oleh Letkol Ikhsan Pabandya Baksos Ster TNI, antara lain 241 buah kasur matras busa dan gulung, 3.000 buah baju kaos berkerah, 1.300 lembar selimut, 1.300 lembar sarung, 1.300 lembar handuk dan bahan makan dan perlengkapan bayi/wanita. Bantuan-bantuan tersebut akan disalurkan oleh DP daerah G kepada korban bencana alam banjir di wilayah tersebut.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut para Ketua dari empat unsur Dharma Pertiwi Daerah G, ibu Ketua Persit KCK, ibu Ketua Korcab VI DJA II, ibu Ketua Pia n ibu Ketua IKKT Daerah G, dan Pabandya Baksos Ster TNI Letkol Ikhsan.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 216 Views

Update
No Update Available
Related News
Polres Metro Depok adakan Bakti Sosial di Slum Area Kelurahan Abadi Jaya, Sukmajaya Kota Depok
Jumat Berkah, Danrem 052/Wkr berikan bantuan kepada Yayasan Pondok Kasih Karunia Agape
Kapolres Indramayu salurkan bansos untuk warga penyandang disabilitas di Desa Tugu Lelea
×