Sabtu, 26 Januari 2019 19:39

Ketua Korcab VI DJA II hadiri takziyah hari ketiga di kediaman Ustadz Maulana

Kemanusiaan

Ketua Koordinator Cabang (Korcab VI) Daerah Jalasenastri Armada ll (DJA II) Ibu Risanti Dwi Sulaksono menghadiri takziyah malam ketiga atas meninggalnya Hj. Nuraliyah Ibnu Hajar yang merupakan istri dari Ustadz Maulana di kediaman Ustadz Maulana di Jalan Satando, Kelurahan Tamalaba, Kecamatan Ujung Tanah, Makassar, Sabtu (26/01).

Dalam sambutannya dihadapan para jamaah takziyah, Ketua Korcab VI DJA II mengungkapkan puji syukur kehadirat Allah SWT karena dapat hadir di acara doa bersama malam ketiga atas meninggalnya Hj. Nuraliyah Ibnu Hajar.

Lebih lanjut dikatakan Ustads Maulana dan keluarganya merupakan keluarga besar dari TNI AL dan Lantamal VI Makassar pada khususnya. Karena dulu Ustadz Maulana pernah mengajar di Yayasan Hang Tuah Makassar.

"Ustadz Maulana dulu pernah mengajar di SD, SMP dan SMA Hang Tuah Makassar, jadi beliau bukan orang lain bagi kami dan merupakan bagian dari Lantamal VI Makassar," ujar Ibu Risanti Dwi Sulaksono.

"Keluarga Ustadz Maulana juga bagian dari kami juga, Insyaallah anak-anak beliau akan kami pantau dan merupakan tanggungjawab kami juga," kata Ketua Korcab.

Diakhir sambutannya, Ketua Korcab VI DJA II mewakili Lantamal VI Makassar menyampaikan ucapan duka cita yang sedalam-dalamnya kepada atas Ustadz Maulana.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 220 Views

Update
No Update Available
Related News
Sigap, Polsek Tajurhalang berikan bantuan untuk warga terdampak musibah pohon tumbang
Polres Metro Depok adakan Bakti Sosial di Slum Area Kelurahan Abadi Jaya, Sukmajaya Kota Depok
Jumat Berkah, Danrem 052/Wkr berikan bantuan kepada Yayasan Pondok Kasih Karunia Agape
×