Jumat, 25 Januari 2019 22:29

Ketua Korcab VI DJA II beri bantuan kepada anggota Lantamal VI dan masyarakat korban banjir

Kemanusiaan

Ketua Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada II Ny Dwi Sulaksono memberikan bantuan kepada personel Lantamal VI dan masyarakat yang menjadi korban bencana banjir di Gowa dan di Antang, Jumat (25/1).

Personel Lantamal VI yang dikunjungi langsung oleh Ketua Korcab VI DJA II yaitu Koptu Ttu Hendro personel Satuan Kapal Patroli Lantamal VI, ABK dari Kapal Angkatan Laut (KAL) Samalona yang berdomisil di poros Malino BTN Nusatamarunang Blok H2/No. 11 RT 10 RW 06 Kab Gowa dan Serka Caya yang berdinas di Satuan Potensi Maritim(SPOTMAR) Lantamal VI jalan Toadaeng 3 Tello Makassar.

Selanjutnya Ketua Korcab VI DJA II menyambangi masyarakat korban banjir untuk melihat kondisi dan keadaan rumah yang kena dampak banjir, istri dari Danlantamal VI mendengar langsung keluhan keluhan dari masyarakat. "Dengan mendengar langsung keluhan masyarakat jadi kita bisa tahu apa yang sekarang mereka butuhkan," ungkap Ny Risanti Dwi Sulaksono.

Dalam kesempatan itu Ketua Jalasenastri Korcab VI DJA II memberikan bantuan berupa bahan makanan kebutuhan pokok yang dibutuhkan oleh para korban banjir.

Ketua Korcab DJA II mengharapkan agar personel Lantamal VI dan masyarakat yang terkena musibah banjir dapat bersabar atas kejadian yang terjadi, sehingga dapat diperoleh suatu makna yang positif.

Hadir pada kegiatan ini Wakil Ketua Korcab VI DJA II Ny. Inca Hanarko Djodi Pamungkas dan seluruh pengurus Korcab VI DJA II.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 197 Views

Update
No Update Available
Related News
Sigap, Polsek Tajurhalang berikan bantuan untuk warga terdampak musibah pohon tumbang
Polres Metro Depok adakan Bakti Sosial di Slum Area Kelurahan Abadi Jaya, Sukmajaya Kota Depok
Jumat Berkah, Danrem 052/Wkr berikan bantuan kepada Yayasan Pondok Kasih Karunia Agape
×