Jumat, 18 Januari 2019 19:22

Uji medan dan latihan resmi para atlet lomba Triathlon yang akan bertanding dalam HUT ke-1 Satrol Lantamal VI berjalan lancar

Olahraga

Uji medan dan latihan resmi para atlet lomba triathlon HUT ke-1 Satrol Lantamal VI berjalan dengan lancar setelah panitia lomba melakukan gladi bersih bertempat di Mako Lantamal VI Makassar, Jumat (18/01)

Panitia lomba terus melakukan berbagai persiapan jelang pelaksanaan lomba yang akan digelar pada H-5 tepatnya pada Selasa (22/1) mendatang.

Hal tersebut seperti diungkapkan Komandan Satuan Kapal Patroli Lantamal VI (Dansatrol Lantamal VI) Kolonel Laut (P) Bayu Trikuncoro, S.E, "Kami ingin pelaksanaan lomba Triathlon ini berlangsung lancar dan sukses, karenanya kami melakukan Latihan resmi dan uji lapangan seluruh peserta lomba dan atlit Lantamal VI," katanya.

Kolonel Laut (P) Bayu Trikuncoro, S.E menyebutkan para atlet mesti fokus mempersiapkan diri sebelum berlomba. Di masa persiapan tersebut, para peserta triathlon harus terus berlatih.

"Jadi, lomba triathlon memang bukan cuma urusan berenang sekuat tenaga, mengayuh sepeda, lantas berlari sekencang-kencangnya saja. banyak persiapan mesti dilakukan untuk mengatasi tantangan yang akan menghadang," ujar Dansatrol Lantamal VI.

Sebagai gambaran, lomba Triathlon yang akan digelar nantinya, yaitu renang laut dengan jarak 500 meter dilanjutkan dengan bersepeda dengan jarak 7,5 Km dan lari dengan jarak 5 Km.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 1017 Views

Update
No Update Available
Related News
`LikeAChamp` picu gelombang interaksi internet global dengan tema Asian Games
Universiade Chengdu ditutup
Xi Jinping: kesehatan rakyat adalah indikator utama modernisasi
×