Kamis, 10 Januari 2019 19:26

Kapolsek Makasar sambang masyarakat terkait Kamtibnas jelang Pileg dan Pilpres 2019

Peristiwa

Kapolsek Makasar Kompol Lindang Lumban didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipinang Melayu Aiptu Suhartono dan Panit 2 Binmas Ipda Agung, Kapospol Cipinang Melayu Aiptu Dedi Iriana, lakukan kegiatan sambang masyarakat di lingkungan Rt 01 Rw 01 Kelurahan Cipinang, Melayu, Jakarta Timur.

Kegiatan sambang ini merupakan giat Silaturahmi kepada tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda di lingkungan Rw 01 Kelurahan Cipinang Melayu. Guna terciptanya suatu lingkungan yg aman, nyaman dan kondusif jelang Pileg dan Pilpres tahun 2019.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek menyampaikan pesan Kamtibmas, diantaranya:
1. Mengajak kepada tokoh  masyarakat / tokoh pemuda serta tokoh agama untuk turut menjaga dan membantu serta mengimbau kepada warga lingkungan untuk menjaga kerukunan dan kebersamaan antar warga dan tidak mudah terpengaruh oleh informasi atau berita berita yang beredar melalui medsos atau pun sejenisnya yang tidak pasti kebenaraanya (hoaks) dan tidak menyebarkanya.

2. Peran serta tokoh masyarakat/ pemuda/toga untuk dapat memberikan informasi kepada Polsek atau Bhabinkamtibmas, bila didapat adanya info yang dapat mengundang kerawanan Kamtibmas.

3. Polri menginginkan dalam menjelang Pileg dan Pilpres tahun 2019 dapat berjalan dengan aman dan kondusif. 

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 360 Views

Update
No Update Available
Related News
Tingkatkan rasa aman, Polres Metro Depok lakukan patroli di rumah-rumah kosong selama mudik lebaran
Konvoi berbagi takjil, puluhan remaja ABG terpaksa diamankan di Polsek Sukmajaya Depok
Mayat tanpa identitas ditemukan membusuk di semak semak kebun, di Krukut, Limo kota Depok
×