Jumat, 04 Januari 2019 21:30

Seorang ibu berhasil amankan aksi pencopet di Depok

Peristiwa

Jumat (4/1) sekira pukul 10.00 WIB, seorang pria yang belum diketahui identitasnya dan diduga pelaku pencopetan berhasil ditangkap oleh korbannya sendiri. Korban pencopetan, Ibu Sumiarsih seusai mengambil rapot di SMP 26, tidak menyadari saat akan menaiki angkot D-04 di depan Apotik Kimia Farma, Jl. Nusantara Raya, Kel. Depok Jaya, Pancoran Mas Depok, sudah diincar oleh pelaku.

Pelaku melakukan aksinya seorang diri dengan modus memepet korban saat akan menaiki angkot. Korban naik angkot dan pelaku turun. Saat korban berada di angkot, supir angkot memberitahukan kepada korban, kalau yang turun tadi adalah seorang copet. Kontan si ibu mengecek tas, dan benar smartphone miliknya telah berpindah tangan. Baru jalan beberapa meter, korban turun dan mengejar pelaku, dibantu masyarakat sekitar akhirnya pelaku berhasil diamankan.

Bhabinkamtibmas Kel. Depok Jaya Brigadir Eddi dibantu Babinsa Kel. Depok Jaya Serda Engki Nugroho setelah dihubungi masyarakat sekitar segera mengamankan tersangka dan barang bukti berupa smartphone. Saat ini baik korban maupun pelaku sudah berada di Polsek Pancoran Mas Depok untuk pemeriksaan lebih lanjut.

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 599 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×