Jumat, 30 November 2018 21:10

Danlantamal VI olahraga bersama personelnya di Faswatpers Lapangan Golf Baddoka

Olahraga

Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut VI (Danlantamal VI ) Makassar Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono S.H, M.Tr (Han) megikuti olahraga bersama seluruh personelnya mulai diikuti seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Markas Komando (Mako) Lantamal VI bertempat di Fasilitas dan Perawatan Personel (Faswatpers) lapangan Golf Badoka Makassar, Jum’at (30/11).

Kegiatan olah raga bersama diawali dengan senam pelemasan dan aerobic dilanjutkan jalan santai yang dipimpin langsung Danlantamal VI Makassar Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono S.H, M.Tr (Han) dengan mengambil rute star dari Hole 1 Lapangan Golf Badokka selanjutnya menyusuri sepanjang lapangan golf dan finish di Hole 13 Lapangan Golf Badokka.

Danlantamal VI Makassar seusai pelaksanaan olah raga bersama mengatakan, kegiatan fisik yang dilaksanakan di lapangan golf ini merupakan salah satu sarana rekreasi dan menghilangkan rasa kebosanan dalam berolahraga, serta memanfaatkan Fasilitas dan Perawatan Personel (Faswatpers) yang dimiliki Lantamal VI.

Olahraga bersama ini juga untuk meningkatkan stamina serta kebugaran seluruh personel yang berdinas di Mako Lantamal VI baik militer maupun PNS sehingga pemperoleh fisik yang prima, lanjut Danlantamal VI.

Selanjutnya, olahraga bersama tersebut dimeriahkan dengan panggung hiburan dari band Lantamal VI dan pembagian doorprize

Olahraga bersama yang dipimpin Danlantamal VI tersebut diikuti, Para Asisten Danlantamal VI, Dansatrol Lantamal VI, dan Kepala Dinas dan Kepala Satuan Kerja serta Komandan di lingkungan Lantamal VI.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 411 Views

Update
No Update Available
Related News
`LikeAChamp` picu gelombang interaksi internet global dengan tema Asian Games
Universiade Chengdu ditutup
Xi Jinping: kesehatan rakyat adalah indikator utama modernisasi
×