Jumat, 23 November 2018 11:09

Ketua Korcab VI DJA II terima kunjungan istri Pangdaeral VII Makassar Tahun 1977

Event

Makassar, Ketua Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II Ny. Risanti Dwi Sulaksono bersama pengurus menerima kunjungan Ny. Endang Reksodihardjo (istri Panglima Komando Daerah Angkatan Laut /Pangdaeral VII Makassar tahun 1977-1981), bertempat di ruang Kajaolalido Mako Lantamal VI, Kamis (22/11/2018).

Selama di Lantamal VI, Ny Endang Reksodihardjo mengenang masa lalunya
saat bersama suami (Laksma TNI Reksodihardjo) ketika masih aktif bertugas sebagai Pangdaeral VII (Kini Lantamal VI Makassar) dengan mengunjungi dermaga layang, Pantai Jalaria , break water Lantamal VI dan gedung Mako Lantamal VI.

Saat memasuki ruang Kajaolalido Lantamal VI , Ny Endang Reksodihardjo
langsung melihat foto suaminya yang terpajang di deretan foto-foto mantan Danlantamal VI dari masa ke masa. Tampak beliau terdiam sejenak dan selanjutnya beliau berbincang-bincang ringan dan berbagi pengalamannya dengan Ketua Korcab VI DJA II.

Turut mendampingi dan hadir dalam kunjungan Ny Endang Reksodihardjo tersebut, Dandenma Lantamal VI, Dansekesal Makassar, pengurus Korcab VI DJA II dan Ny Loemaksono.

Sebelum ke Lantamal VI, Ny. Risanti Dwi Sulaksono dan Ny Endang Reksodihardjo melakukan ziarah ke makam Jenderal M Jusuf di Jalan Urip Sumoharjo, Panaikang Makassar.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 327 Views

Update
No Update Available
Related News
Hari Pers Nasional 2023, PWI Kota Banjar gelar lomba mewarnai dan menulis artikel
Jejak Joko Widodo di Tiongkok
KBRI di Beijing adakan perayaan Hari Raya Iduladha di Wisma Kedubes
×