Rabu, 14 November 2018 17:20

Danlantamal VI Makassar beri apresiasi Tim Wasrik Itjen Kemhan RI

Peristiwa

Tim Wasrik Itjen Kemhan RI telah selesai melaksanakan tugas pengawasan dan pemeriksaan terhadap pelaksanaan kegiatan di Rumah Sakit Jala Ammari Lantamal VI sejak tanggal 5 hingga 14 November 2018.

“Danlantamal VI beserta seluruh jajaran Mako Lantamal VI mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya atas wasrik yang telah dilaksanakan, sehingga menghasilkan temuan – temuan yang cukup signifikan bagi pembinaan Lantamal VI khususnya Rumkit Jala Ammari,” kata Danlantamal VI Makassar Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono S.H, M.Tr (Han) pada acara Taklimat Akhir Pengawasan dan Pemeriksaan oleh Tim Wasrik Itjen Kemhan RI bertempat di Ruang Bontomarannu Lantamal VI, Rabu (14/11).

Menurut Danlantamal VI, pemeriksaan Rumkit Jalaamari oleh Tim Wasrik Itjen Kemhan bertujuan untuk mendapatkan gambaran secara nyata tentang Pengelolaan Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP), pelayanan masyarakat umum (Yanmasum) dan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Tahun Anggaran 2017.

Lebih lanjut dikatakan, hal – hal yang telah menjadi temuan dalam pemeriksaan ini, dapat dijadikan bahan masukan yang berharga guna perbaikan dan penyempurnaan terhadap segala kekurangan yang ada.

"Selanjutnya segala temuan, arahan dan masukan yang diberikan oleh tim wasrik akan dijadikan sebagai pedoman dalam menyusun serta melaksanakan PNBP, Yanmasum dan BPJS di Rumkit Jala Ammari pada tahun anggaran yang akan datang," ujar Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono S.H, M.Tr (Han).

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan hasil Wasrik Itjen Kemhan oleh Ketua tim Wasrik Kolonel CBA N.Simarmata, S.H,M.Si Kepada Karumkit Jala Ammari Lantamal VI Letkol Laut (K) dr Paralam Sp.RAD yang di saksikan langsung Danlantamal VI Makassar.

Turut hadir dalam taklimat akhir Wasrik Itjen Kemhan RI tersebut, Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman M.Tr (Han), Para Asisten Danlantamal VI serta para Kadis dan Kasatker Lantamal VI.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 425 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×