Sabtu, 10 November 2018 11:21

Danlantamal VI hadiri perayaan HUT ke-411 Kota Makassar

Press Release

Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono bersama Ny. Risanti Dwi Sulaksono menghadiri acara malam perayaan HUT ke-411 Kota Makassar bertempat di Lapangan Karebosi Makassar, Jumat (9/11) malam.

Acara malam syukuran diawali dengan makan malam dan foto bersama yang dilakukan di Anjungan City of Makassar, Pantai Losari.

Dalam acara malam puncak yang digelar ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran oleh hafidz cilik asal Makassar, Masyita, lalu dilanjutkan penampilan tari Kalompoanna oleh pelajar Kota Makasar, dan pembacaan sejarah oleh Ketua DPRD Kota Makssar.

Pada malam syukuran ini, Pemkot Makassar juga memberi penghargaan kepada 10 orang bertajuk Tobarania Award. Penghargaan disematkan langsung oleh Gubernur Sulsel, didampingi Walikota dan Wakil Walikota Makassar.

Walikota Makassar Danny dalam orasinya yang bertema Now, New, dan Next mengatakan, di momen HUT ke-411 Kota Makassar, menjadi momen terakhir kepemimpinan Danny-Deng Ical (DIA). "4 tahun 5 bulan 1 hari tak terasa sudah dilalui, masa tugas kami menapaki akhir jabatan. Ini ultah terakhir bagi pemerintahan DIA, tapi wali kota dan wakil adalah titipan amanah, bukan hak yang dimiliki," kata Danny.

"Ini sudah menjadi tugas kita adalah bagaimana membuat Makassar menjadi lebih baik lagi dari saat sekarang ini, oleh karena itu jangan biarkan Makassar mundur lagi, Dirgahayu ke-411 Kota Makassar," ujar Walikota Makassar.

Dalam sambutannya, Gubernur Sulsel juga meminta pemerintahan Danny Pomanto-Syamsu Rizal (DIA) fokus menyelesaikan program-program strategis di tahun 2019. Dia menekankan pembangunan jalan, pedestrian dan pembenahan parkir harus menjadi prioritas pemerintah Kota Makassar tahun 2019.

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 355 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×