CIIE buka zaman baru perlindungan HaKI
favorite_border 0 comment 0 remove_red_eye 36
more_vert
Kamis, 08 November 2018 12:24 WIB. - Perdagangan
Ekspo Impor Internasional Tiongkok CIIE merupakan lapangan pameran hasil teknologi tinggi dan canggih di seluruh dunia, sementara juga merupakan sebuah jendela bagi umum melirik kehidupan indah masa depan. Justru seperti apa yang dikatakan Presiden Xi Jinping di depan upacara pembukaan CIIE, menyejahterakan manusia merupakan tenaga pendorongan yang kuat bagi inovasi iptek, dan berbagai negara hendaknya menguasai peluang yang didatangkan revolusi iptek dan transformasi industri putaran baru, meningkatkan kerja sama di bidang frontal antara lain ekonomi digital, kecerdasan buatan dan teknologi Nami, dan membentuk bersama teknologi baru, industri baru, norma industri baru dan pola baru.

Dalam Ekspo kali ini, totalnya sekitar 100 jenis teknologi baru dan produk baru diumumkan dan semuanya dengan sepenuhnya memanifestasikan semangat inovatif manusia. Sebab berbagai lembaga penelitian dan produsen berbagai negara memanerkan produk teknologi intinya dalam CIIE ialah mereka membidik pasar raksasa Tiongkok, dan juga pengakuannya terhadap upaya dan hasil nyata Tiongkok dalam perlindungan HaKI.

Kini, manusia tengah berada pada masa revolusi industri ke-4, dan hubungan antara perlindungan HaKI dan inovasi semakin erat.

Tiongkok kini telah memasuki jajaran 20 urutan terdepan indeks inovasi global tahun 2018 yang diumumkan Organisasi HaKI Dunia, dan inovasi menjadi tenaga pendorong utama pembangunan bermutu Tiongkok.

Sementara itu, Tiongkok telah berpartisipasi dalam hampir semua konvensi internasional mengenai HaKI di seluruh dunia, jumlah permohonan dan pendaftaran merek terus menempati urutan pertama di dunia selama 16 tahun ini, dan jumlah permohonan paten penemuan terus menempati urutan pertama di dunia selama 7 tahun ini. Selama beberapa tahun ini, Tiongkok telah membentuk pengadilan khusus HaKI dan tahun ini secara titik beat merombak Jawatan HaKI Negara demi meningkatkan jaminan terhadap semangat inovasif di bidang kehakiman.

Yang lebih menarik perhatian para pengusaha peserta CIIE kali ini ialah pidato Presiden Xi Jinping di depan upacara pembukaan CIIE. Ia dalam pidatonya berjanji akan membentuk iklim bisnis kelas satu di dunia dan langkah-langkahnya antara lain dengan tegas menindak berdasarkan hukum prilaku yang merugikan hak dan kepentingan sah pengusaha asing khususnya HaKI, meningkatkan mutu dan efisiensi pemeriksaan HaKI, menerapkan sistem kompensasi hukuman demi dengan nyata menambah ongkos pelanggaran hukum. Ini pasti memungkinkan hasil kecerdasan global mendapat perlindungan lebih baik di Tiongkok agar para penguasa asing dengan lebih lega hati berinvestasi di Tiongkok dan berbagi peluang pembangunan Tiongkok.
  • MyPassion CRI check_circle

    Akun IdA resmi CRI berbahasa Indonesia

Comments

    No Comment Available


RELATED NEWS