Selasa, 30 Oktober 2018 18:50

Jasa Raharja santuni korban laka lantas di Papua

Press Release

Komitmen melayani adalah budaya Jasa Raharja khususnya bagi setiap korban kecelakaan lalu lintas jalan dan angkutan umum sesuai Undang-Undang Nomor 33 dan 34 Tahun 1964. Zaman boleh digital sesuai kemajuan teknologi namun melayani masyarakat dengan terjun langsung secara on the spot atau jemput boleh adalah hal mutlak dalam konsep melayani bagi Jasa Raharja.

Seperti yang dilakukan Sdr Yan Windesi dari Jasa Raharja Wamena. Begitu memperoleh informasi ada kasus lalin sepeda motor versus mobil, Sdr Yan segera berkordinasi dengan Sat Lantas Polres Wamena untuk memperoleh kejelasan kasus dimaksud. Dan sesuai informasi yang diperoleh bahwa kasus lalin tersebut mengakibatkan dua korban meninggal dunia.

Pada hari itu juga Sdr Yan melaksanakan survei dengan berkordinasi dengan aparat kampung dimana korban berdomisili serta bertemu keluarga almarhum untuk menjelaskan ruang lingkup jaminan korban sesuai UU No.34 tahun 1964.
Dan pada Senin (29/10/2018), santunan meninggal dunia korban dibayarkan secara non tunai lewat rekening ahli waris korban.

favorite 2 likes

question_answer 1 Updates

visibility 525 Views

Update
Jasa Raharja memang cepat tanggap yah. Jempol!
Rabu, 31 Oktober 2018 15:21

Related News
Penuh haru acara tradisi pelepasan mantan Danlantamal VI Laksma TNI Dwi Sulaksono SH, M.Tr (Han)
Gubernur Sulsel apresiasi Laksma TNI Dwi Sulaksono dalam penanganan bencana gempa dan tsunami di Palu-Sulteng
Semarak malam pisah sambut Danlantamal VI