Senin, 05 Pebruari 2018 16:16

Puspen TNI terima IdA Award dalam rangka HUT 18 Elshinta News and Talk

Banjir

Hari Senin (05/01) bertempat di kantor Pusat Penerangan TNI, rombongan redaksi Elshinta.com bersilaturahmi untuk menyerahkan Piagam IdA Award.



IdA Award merupakan apresiasi tahunan dari Elshinta bagi mitra-mitra dari individu maupun lembaga dalam rangka peringatan HUT Elshinta News and Talk. Pada HUT ke 18 ini, Elshinta mengusung tema #ElshintaIsMe yang mengandung makna "Elshinta adalah saya" dan mencerminkan eratnya identitas pendengar, pembaca dan pemirsa Elshinta Media Group dengan kami.



Sebagai lembaga, Puspen TNI merupakan yang teraktif dalam berbagi informasi untuk masyarakat melalui aplikasi InfodariAnda (IdA).



Mewakili pihak Puspen TNI adalah Wakapuspen, Laksamana Pertama Tunggul Surapati beserta perwakilan dari dinas penerangan. Sementara piagam diserahkan oleh Wakil Pemimpin Redaksi, Ahmad Widodo.



Dalam kesempatan ini juga, Wakapuspen berbagi sejumlah gagasan-gagasan inovatif untuk pengembangan media. Sebagai jaringan informasi yang tersebar betul-betul hingga pelosok Indonesia, dari Sabang sampai Merauke, Puspen TNI memiliki keunggulan penyampaian informasi yang luas dan bermanfaat bagi masyarakat.



Sementara Wapemred mengapresoasi kerjasama baik yang telah dirintis bahkan sebelumnya hadirnya aplikasi InfodariAnda hingga menjadi salah satu medium yang luas dipergunakan oleh banyak satuan penerangan di TNI.



Redaksi berterimakasih atas kerjasama yang senantiasa baik dan sinergi antara media dan dinas penerangan TNI.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 742 Views

Update
No Update Available
Related News
Meski tidak hujan, simpang perempatan Mampang-Pancoran Mas Depok, tergenang banjir
Tujuh kecamatan di Kabupaten Brebes terendam banjir
Banjir rendam perempatan Kodim, Pancoran Mas, Depok
×